Resolusi 2018

Tak terasa sekarang menjelang 2018, masih terngiang dibenaku tentang resolusi 2017 yang tertuliskan diblog ini dan terucap oleh lisanku sebagai cerminan dari isi dikepala dan isi dihati yang tentunya aku lakukan dengan amal perbuatan. Banyak hal yang terjadi dan kualami, kegundahan-kegembiraan, kemarahan-kesadaran, amal perbuatan baik-buruk, benar-salah, sehat-sakit, lapang-sempit serta semua dinamika kehidupan di dunia ini.

Bagaimana kamu ingkar kepada Rabb mu???

Dia-lah Rabb yang menciptakan kamu ! Dia-lah Rabb yang menciptakan semua fasilitas hidup (Alam raya beserta semua isinya untuk keperluan hidupmu di dunia) !! Dia-lah Rabb yang memuliakan kamu dari semua mahluk Allah yang lainnya dan Allah hendak menjadikan kamu sebagai wakil-Nya di bumi !!! Dia-lah Rabb yang memberikan kamu rezeki, kesehatan, keamanan tempat meminta beraneka pinta tempat berlindung dari segala marabahaya !!!! dan sekiranya semua pohon yang ada didunia ini dijadikan pensil untuk digunakan menulis karunia Allah maka tidak akan mampu menuliskan semua karunia-Nya.

Maka sudah sepantasnyalah kita (aku, kamu dan kita semua manusia) beribadah kepada Allah karena memang tujuan manusia diciptakan itu hanya untuk beribadah kepada Allah. Dia-lah Allah yang mengutus Rasul-Rasulnya untuk membacakan, membinakan, mengamalkan bersama Al-quran yang berisi akidah-syariat-akhlak didalam satu wadah yang namanya “Dien Islam”

Allah–>Rasul–>Al-qur’an–>Masyarakat Islam = Dien Islam

Manusia yang tau-sadar-insyaf bahwa tujuan hidupnya hanya mengabdi kepada Allah serta insyaf bahwa satu-satunya Dien/Agama yang diridhoi Allah Rabb nya semesta alam hanya Dien Islam maka sudah sepantasnya lah menjadikan Dien Islam sebagai wadah untuk bisa beribadah kepada Allah. Barang siapa yang mencari Dien/agama selain Islam maka semua amalannya tertolak dan kelak diakhirat termasuk orang-orang yang merugi. Bacalah, pahamilah, insyafilah serta amalkanlah Qs: Ali Imran 3:85. Maha benar Allah dengan segala firman-nya.

Maka dari itu sudah sepatutnya lah kita semua manusia yang insyaf menjadikan Dien Islam sebagai satu-satunya Dien yang haq untuk hidup hingga matinya mengabdi kepada Allah di dunia ini khususnya di Indonesia serta umumnya seluruh penjuru bumi milik Allah ini. Berjuanglah untuk tetap istiqomah walau orang-orang musrik-dzolim-munafiq-fasiq tidak menyukainya. Taklukan hawa nafsumu yang rendah-rendah untuk tunduk, patuh hanya kepada Allah.

Berimanlah kepada Allah, kepada Malaikat-Malaikat-Nya, Rasul-Rasul-Nya, Kitab Al-Qur’an, Yaumul akhir agar kamu mendapat petunjuk. Wahai orang-orang yang beriman, berimanlah dengan sebenar-benarnya iman (taqwa) dan janganlah kamu mati kecuali dalam keadaan muslim.

Bagi yang belum sadar, teruslah belajar, teruslah mengkaji petunjuk hidup kita ini. Jangan cuma jadikan Al-qur’an sebagai bacaan saja/ nyanyian yang enak didengar dan menenangkan tapi pelajari-pahami-insyafi petunjuk hidup manusia ini (Al-Qur’an). Berkumpul lah dengan orang-orang sholeh. Berjuanglah dengan jiwa dan harta yang ada padamu untuk mencari rhido Allah dengan ikhlas didalam Islam semoga Allah berkenan memberikan rahmat, hidayah dan taufiq-Nya kepada kita semua, Aminn ya Rabbal Alamin.

Astagfirullah wal hamdulillah wa lailahailallah Allahu akbar.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s