Resolusi 2017

Setiap kita pasti punya masalah dalam menjalani hidup, tahukah kita bahwa Islam itu solusi berbagai masalah pribadi-sosial-bangsa dan negara untuk menjalani hidup agar selamat di dunia-akherat.

Dengarkan-amalkanlah seruan penyeru-penyeru agama Allah untuk kembali kepada Allah-Rasul-bil Huda- wa Dienul Haq/ Islam.


Renungan 1Curhat kepada Allah – Nouman Ali Khan ( subtitle Indonesia )

Saya sangat menyadari dan tidak bisa mengingkarinya lagi bahwa saya ini mahluk yang hina, penuh noda dan dosa. Mahluk yang tidak tau berterimakasih, mahluk yang sering mendzolimi diri dan orang lain. Allah maha melihat dan mengetahui semua kejadian yang terjadi pada diri saya, dosa yang saya lakukan sembunyi-sembunyi, sifat munafik lain dibibir lain dihati dan perbuatan, kikir senang menerima dan pelit memberi, pengecut lari kebelakan sebelum datang orang yang mengejar, mundur teratur sebelum melangkah, merasa berat padahal belum menanggung beban dst.

Ada sebagian Aib yang ditampakan supaya saya malu terhadap sifat dan perbuatan saya yang hina itu serta agar saya segera bertaubat dengan sungguh-sungguh sebelum Allah putuskan dan sebagian yang lain masih ditutupi juga harus ditaubat-i.

Renungan 2 :Penawaran Allah Yang Jauh Lebih Baik | Nouman Ali Khan (Subtitle Indonesia) Generasi Islami Generasi Islami

Subhanllah. Astagfirullah 😦

Doa Nabi Adam :
“Robbana dholamna anfusana wailam tagfirlana watarhamana lanakunanna minal khosirin “
Artinya : Ya Allah, kami telah mendholimi pada diri kami sendiri, jika tidak Engkau ampuni kami dan merahmati kami tentulah kami menjadi orang yang rugi.


Harapan saya :

Mulailah dari diri dan berusahalah bertaubat dengan sebenar-benarnya taubat serta senantiasa menasihati diri-teman-temanmu dan perintahkanlah kepada diri-teman-temanmu berbuat kebaikan dan laranglah diri-mereka dari kemungkaran agar engkau menjadi orang yang shalih, orang yang baik dan memperbaiki orang lain.

Saya memohon kepada Allah agar menjadikan saya dan kita semua sebagai orang-orang yang shalih, baik, dan memperbaiki. Sesungguhnya Allah Maha Pemurah lagi Maha Mulia.

Alhamdulillahirabil’alamin. Astagfirullahaladzim.

Iklan

2 Comments Add yours

  1. mtnugraha berkata:

    Sami Jod. Seeur dosa, hayang bener-bener takwa dan bertobat.

    1. Jodi berkata:

      Semangat untuk memperbaiki diri-keluarga-sosial menjadi hamba Allah seperti yang seharusnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s