Manusia Vs Babi = 3 Vs 3 = Mirip

Percayakah anda bahwa ada manusia babi ? Apakah bukti/ fakta, realita kenyataannya ?? Silahakan lihat, perhatikan, observasi, teliti disekeliling kita di Indonesia tanah air tercinta ini yang alamnya gelap tiada berbintang.

Berikut 3 Perbandingan Sifat Babi Dengan Manusia, adalah :

Cobalah lihat dan perhatikan secara langsung seputar kelakuan babi (kalau Anda belum yakin :))

  • Babi adalah hewan yang teramat sangat rakus sekali. Babi akan terus makan, walaupun babi sudah kenyang dan perutnya sudah terisi penuh. Apabila babi muntah karena kekenyangan, muntahan makanan itu dimakan kembali oleh nya sampai-sampai kotoran yang ia keluarkan ketika makan ekh dimakan kembali. Beuh… Dasar babi :p

Cobalah lihat dan perhatikan manusia disekitar kita :

  • Lihatlah kenyataan yang terjadi dimasyarakat kita dari rakyat jelata sampai pejabat tinggi di tanah air Indonesia tercinta. Begitu banyak manusia yang memakan harta orang miskin dan anak yatim (Rentenir alias Lintah Darat), memakan hasil hasil “perasaan” dari orang yang lemah (Preman berkedok aparat), memakan pajak (Gayus dkk), melakukan korupsi dan penyimpangan-penyimpangan lainya (Mafia polsosbudhankam). Mereka mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya untuk dimakan, untuk mengisi perutnya padahal kalau kita lihat secara ekonomi orang yang melakukan itu adalah orang yang ekomoninya sudah mapan dan sejahtera serta kaya secara harta benda. Sedikit bukti kerakusan dan ketamakan manusia, meskipun harta berlimpah, berkedudukan tinggi dengan segala kemewahanya tetapi masih saja memakan harta/ benda/ hak orang lain. Seperti kata kutipan dari seorang Bento “Persetan orang susah yang penting kenyang” itulah moto hidup orang-orang yang seperti babi.

Cobalah lihat dan perhatikan secara langsung seputar kelakuan babi (kalau Anda masih ragu :))

  • Perhatikanlah kandang yang berisi dua ekor babi jantan dan seekor babi betina. Maka kita akan melihat dua ekor babi jantan itu akan menyetubuhi (secara beramai-ramai) babi betina tersebut dan apabila babi jantan belum puas-terpuaskan maka akan terjadi hubungan (homoseksual) antara kedua ekor babi jantan. Fuih.. Dasar babi!!😛

Cobalah lihat dan perhatikan manusia disekitar kita :

  • Dalam film XXX yang sengaja disebar atau entah bagaimana, bisa disaksikan dua orang pria menggauli satu wanita bahkan sampai ada yang lebih ekstrim lagi hubungan intim sampai ke tingkat masal menggunakan masa yang banyak. Pergaulan bebas, hingga sex bebas yang menjangkit orang tua-muda yang terjadi karena ketidakpuasan dengan pasangan, ada yang hanya sekedar mencari kesenangan, sekedar untuk hura-hura “have fun” bahkan ada yang memang sudah menjadi hobbi ?!?!?. Banyak pasangan suami-istri melakukan perselingkuhan (kalangan masyarakat biasa-public figure). Bahkan sempat ramai karena dibuat dalam video yang kemudian dijual ke pasar sebagai bahan tontonan. Terjadinya hubungan antar sesama pria (homo), Terjadinya hubungan antar sesama wanita (lesbi), Sampai ada yang dikenal dengan istilah bisex yaitu menjalin hubungan intim baik dengan pria maupun wanita. Halah.. Babi bgt😛

Cobalah lihat dan perhatikan kelakuan babi (ga usah degh, tp biar lebih abdol lihat langsung :))

  • Babi adalah hewan yang sangat egois, hanya mementingkan diri sendiri. Rasa kasih sayangnya sangat kurang, sekalipun ke anaknya sendiri.

Cobalah lihat dan perhatikan manusia disekitar kita :

  • Banyak sekali wanita tua-muda yang mengaborsi anaknya karena tidak menginginkan kehadiran si buah hati hasil hubungan cinta mereka. Bahkan ada yang begitu teganya membuang bayi yang masih berumur beberapa hari ke tong sampah. Berapa banyak anak yang ditelantarkan oleh orang tuanya.

Ini adalah fakta bukan hanya cuma wacana berita, SUNGGUH TERLALULALU…

Kita semua adalah manusia, hendaknya kita memanusiakan kemanusian kita. Jangan sampai kita berwujud manusia tapi berkelakuan babi. Semoga kita bisa mengambil pelajaran.

Katakanlah (Muhammad) : Apakah akan akau beritakan kepadamu tentang orang yang lebih buruk pembalasanya dari orang (fasik) di sisi Alloh? yaitu orang yang dilaknat dan dimurkai Alloh diantara mereka ada yang dijadikan kera dan babi dan orang yang menyembah thogut, Mereka itu lebih buruk tempatnya dan lebih tersesat dari jalan yang lurus. (QS: Al-Maidah: 60)

2 Comments Add yours

  1. فطر mengatakan:

    Hmm. . .itulah penyakit orang – orang sekarang.

    1. rosendi mengatakan:

      Penyakit “serius” tp tidak pernah di gubris…

      Salam kenal,

      Hatur thank you🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s